Sport

Presiden Real Madrid Ancam Pecat Sergio Ramos

Sergio Ramos
MADRID (MR) -  Usai menelan kekalahan memalukan dari Ajax di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, kondisi ruang ganti Real Madrid memanas. Setelah kabar Santiago Solari akan digantikan Jose Mourinho, kini presiden klub Florentino Perez dan Sergio Ramos dikabarkan bersitegang.
 
Sejumlah media di Spanyol memberitakan bahwa Perez mengancam akan memecat kapten tim Sergio Ramos. Kondisi itu makin memanas karena ancaman Perez tersebut dilakukan di hadapan seluruh skuat. 
 
Dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/3), Ramos pun merespons ancaman Perez itu dengan mengatakan dirinya dengan senang hati akan meninggalkan Madrid, tim yang dibelanya sejak 2005.
 
Perez menyatakan kepada skuatnya, kekalahan terbesar di kandang dalam kompetisi Eropa tersebut sangat memalukan. 
 
Namun pernyataan itu memancing kemarahan Ramos, yang tidak tampil dalam laga yang berakhir 4-1 tersebut, karena menerima sanksi larangan bermain. Perez kemudian mengatakan akan memecat bek andalannya itu.
 
"Bayar saya dan saya akan pergi. Saya telah memberikan segalanya dan mematahkan punggung saya untuk seragam ini, klub ini dan untuk Anda," balas Ramos kepada Perez.
 
Kekalahan atas Ajax membawa Real Madrid gugur lebih awal sejak 2010 dari Liga Champions, dan mengakhiri dominasi Los Blancos selama tiga tahun dalam kompetisi antarklub kasta tertinggi di Eropa itu. 
 
Kondisi itu juga makin memperburuk suasana, karena Madrid telah gugur dari Copa del Rey oleh Barcelona dan dikalahkan oleh Barca, yang membuat mereka berjarak 12 poin dari puncak klasemen.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan