Politik

Prabowo Bakal ke Riau Pekan Depan

PEKANBARU (MR) - Calon Presiden RI nomor urut dua Prabowo Subianto akan menyapa masyarakat Riau pada 13 Maret nanti. Kehadiran mantan Danjen Kopassus ini untuk menjawab banyaknya pertanyaan masyarakat yang ingin melihat secara dekat. 
 
"Insya Allah, soal kedatangan sudah A1. Beliau hadir langsung untuk menyapa masyarakat Riau yang sudah rindu. Ini sekaligus untuk menjawab pertanyaan baik kepada kami mau pun di masyarakat sendiri menanyakan kapan Prabowo ke Riau," kata Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Riau, Tengku Zulmizan Assegaf, Sabtu (9/3/19). 
 
Kegiatan Prabowo ke Riau sekaligus dalam rangka kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 17 April nanti. Prabowo sendiri menurut Zulmizan sangat antusias menyapa masyarakat Riau. 
 
"Ini obat kerinduan bagi masyarakat yang sudah lama menantikan kehadiran sosok Prabowo secara dekat. Beliau juga antusias menemui masyarakat Riau," ungkap Zulmizan. 
 
Ada pun titik lokasi yang akan didatangi Prabowo nanti masih bersifat tentatif. Namun kedatangan Capres nomor urut dua ini akan didampingi para juru kampanye dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) termasuk dari Riau sendiri. 
 
Selain Prabowo, Rocky Gerung juga kemungkinan dalam waktu tidak lama lagi akan ke Riau. Namun kapan, belum dipastikan.


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan