Riau

Wabup Rohil Minta Warga Sinaboi Bersinerjik

ROKAN HILIR (MR) - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiludin lantik 2 penghulu terpilih  di Kecamatan Sinaboi diantaranya Penghulu Sinaboi, Masri dan Penghulu Darul Salam, Ashari

Pelantikan ditandai dengan pengangkatan dan pengambilan dan pembaca sumpah Jabatan terhadap penghulu terpilih tersebut

Wabup menyampaikan kepada warga sinaboi  menyimak kembali karena penghulu  dilantik dilantik berdasarkan UU ini merupakan sejarah baru masyarakat sinaboi.

Selanjutnya Wabup mengucapkan terima kasih kepada penyelengara dari tingkat desa hingga kabupaten Pilpeng secara serentak berjalan dengan baik dan lancar,kalaupun ada riak sana,riak itu merupakan bumbunya demokrasi .

Wabup Rohil juga berpesan kepada penghulu masing-masing daerah untuk saling  bersinerjik bersama warga hilangkan rasa gosip mengosip kedepan, Hal itu disampaikan Wakil Bupati Rohil,Drs Jamiludin Jumat, (9/9/2016) di gedung  Pemuda Kecamatan Sinaboi.

"Saya tekankan kepada penghulu jalan amanah diembankan sebaik mungkin guna dana,ADD sesuai  petunjuk dari pihak kabupaten, jangan coba-coba melenceng penguna dana ADD apa yang kita harapkan." Sarannya

Menurut Wabup Rohil,Harapan Pemda Penghulu dan masyarakat bersinerjik dari bawah keatas jangan pandang kiri dan kanan lagi.

"Saya ingatkan kepada penghulu dalam meletakan jabatan aparatur desanya,haruslah sesuaikan keinginan warga setempat jangan dibelakang hari menjadi batu sandungan bagi kita harus ekstra hati-hati," menegaskan.*** (hrc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan