Riau

Prabowo Bangga dengan Masyarakat Riau

PEKANBARU (MR) - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut riuh ribuan di GOR Remaja Pekanbaru. Prabowo mengungkapkan rasa bangganya bisa bertemu masyarakat dan disambut dengan ramah dan meriah.
 
"Pekanbaru luar biasa. Semangat kalian luar biasa. Tak kalah dengan masyarakat Jawa dan daerah lain, saya melihat semangat disini, saya senang bisa disini. Terlihat semangat menatap masa depan," kata Prabowo.
 
Prabowo menceritakan, sewaktu sampai di VIP Lancang Kuning, ia menerima tanjak bewarna emas dan harus dipakai selama di Pekanbaru.
 
"Saya menerima tanjak, katanya tak boleh dilepas selagi di Pekanbaru. Loh kok berani berani perintah saya. Tapi memang begitu saudara-saudara, sekarang rakyat yang memerintah, rakyat yang menang, rakyat yang berkuasa," tambah Prabowo disambut tepuk tangan massa.
 
"Kalau begini rasanya kita sudah menatap masa depan. Rasa-rasanya kalau gini 17 April kita menang. Saya keliling puluhan kabupaten, sekarang saya sambangi luar Jawa, rakyat Indonesia bangkit," cakapnya lagi.
 
Ia menambahkan, rakyat tak mau lagi dibohongi, selama ini Indonesia dikuasi sebuah elit di Jakarta yang hatinya sudah beku, dan mencuri kekayaan Indonesia.
 
"Contoh Riau, Riau ini semuanya ada, sawit, kayu, karet, minyak, gas. Tapi banyak diantara kalian sulit dapat pekerjaan. Kalian mengerti sekarang kita perlu perubahan di Indonesia. Jadi 17 April sama-sama kita kawal, waspada, dan ajak semua saudara saudara kita untuk mencoblos Prabowo Sandi untuk Indonesia Adil Makmur," tukasnya.
 


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan