Riau

Pemuda Pancasila Rohil Siap Amankan Pemilu yang Jurdil

Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir
UJUNGTANJUNG (MR) - Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir Taim Pratama mengatakan Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan hilir siap mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) pada, 17 April 2019 mendatang yang Jujur dan Adil (Jurdil),demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
"Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir komitment dan siap mengamankan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini yang Jurdil dan siap menjaga keutuhan NKRI," ucapnya usai pelaksanaan apel gelar pasukan mantap brata tahun 2018 di Mapolres Rohil akhir pekan lalu.
 
Dikatakannya lagi terkait pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres ini, Pemuda Pancasila Rohil dalam posisi Netral untuk mewujudkan Pemilu yang Jujur dan Adil.
 
Sementara itu katanya lagi untuk para kader Pemuda Pancasila Rohil yang ikut dalam pemilihan legislatif tahun 2019 ini,dirinya mengatakan tidak ada interpensi kepada kadernya yang maju lewat partai yang berbeda dan siap mendukung para kader ini maju sebagai wakil rakyat.
 
"Pemuda Pancasila itu,ada dimana-mana,dan boleh dimana-mana,siapa saja kader partai yang ikut Pileg silahkan maju,Ya kalau ada kader partai yang maju harus kita dukung dan yang pasti Pemuda Pancasila Netral dan berkomitment mengamankan Pemilu ini demi keutuhan NKRI," pungkasnnya. (eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan