Riau

Camat Mandau Riki Rihardi Lantik Pj Kades Harapan Baru

Camat Mandau Riki Rihardi Ambil Sumpat Pj Kades Harapan Baru, Edi S.
DURI (MR) - Berakhirnya masa bakti Kepala Desa Harapan Baru, Tarmin, Senin 25 Maret 2019, Camat Mandau Riki Rihardi, ambil sumpah Edi.S, sebaga Penjabat(Pj) Kepala Desa Harapan Baru.
 
Kegiatan pelantikan yang dipusatkan di halamam Kantor Desa Harapan Baru tersebut tampak dihadiri oleh perwakilan masyarakat dan tokoh masyarakat Harapan Baru. Juga beberapa perwakilan pimpinan daerah yang bertugas di wilayah Kecamatan Mandau.
 
Dalam kesempatan tersebut, Camat Riki Rihardi menegaskan bahwa pengambilan sumpah merupakan kepercayaan, kehormatan, dan amanah pemerintah daerah dan warga masyarakat kepada Pj kades yang di unjuk dalam memimpin dan membangun desa agar menjadi lebih baik dan sejahtera.
 
"Dari pada itu, pengambilan sumpah dan pelantikan Pj Kades, hendaknya bisa dijadikan momentum sekaligus dimaknai sebagai ”titik awal yang baik” untuk menyelenggarakan pemerintahan desa, membangun desa, serta memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan. Pelajari, pahami dan laksanakan semua peraturan perundang-undangan yang mengatur desa. Terutama yang berkaitan dengan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai kades, laksnakan dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya. Dan bekerjalah dengan benar, jujur, dan ikhlas, "tegas Riki Rihardi.
 
Camat Mandau juga berpesan, agar Pj Kades dapat dengan segera berkonsolidasi dengan semua perangkat desa, serta jalin kerjasama kemitraan yang baik dengan BPD dan semua elemen masyarakat desa, serta mengoptimalkan pemberdayaan lembaga kemasyarakatan desa, juga kerukunan masyarakat desa.
 
Diakhir sambutan, Camat Riki juga menyampaikan, "selamat bertugas dan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Mandau. Mari bersama upayakan serta mewujudkan Pemerintahan Bengkalis yang bersih dan adil menuju masyarakat yang sejahtera, Bmberdaya saing dan berbudaya berlandaskan Iman dan Taqwa, "harap Camat Riki kemudian.
 
Sementara kepada mantan kades, Camat Riki juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dalam membangun desa. "Semoga semua apa yang telah dikerjakan mendapat pahala dari Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa, "tutup Camat Riki. (Sunggul)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan