Riau

Polres Rohil Jalin Kemitraan Bersama Jurnalis Rohil Setiap Bulan

UJUNGTANJUNG (MR) - Guna mempererat jalinan kemitraan kepada awak media di Rohil,Humas Polres Rohil untuk yang ketiga kalinya kembali menggelar pertemuan dengan awak media cetak dan elektronik se Rohil, dilanjutkan dengan makan bersama,selasa (26/3) Ujungtanjung.
 
Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi yang hadir bersama anggota Bripka Nanda Gusti mengatakan Forum kemitraan wartawan dengan Polres Rohil akan terus dilakukan sebagai mitra kerja dalam menyampaikan pesan pimpinan kepada masyarakat.
 
"Forum kemitraan ini akan terus kita lakukan setiap bulannya,hal sesuai atensi Bapak Kapolres untuk terus menjalin kemitraan dengan teman-teman media," katanya.
 
Mantan Kasat Narkoba ini menambahkan forum kemitraan Ini sebagai wadah mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara para awak media dan Polres yang saling membutuhkan.
 
"Kawan-kawan media butuh berita sementara Polres sebagai salah satu sumber berita terkait penangkapan kejahatan yang terjadi dan ini harus di ketahui publik,intinya silaturahmi kemitraan ini saling membutuhkan dan akan terus kita jalin minimal setiap bulan sekali," ucap Perwira murah senyum ini kepada awak media yang hadir.
 
Sementara wartawan Jonathan Surbakti dari media online spiritriau.com mengharapkan forum kemitraan ini sebagai wadah yang patut di jadikan contoh dalam kebersamaan dan sebagai langkah maju untuk meningkatkan sinergiritas antara wartawan dengan Polres.
 
Sedangkan Amrial wartawan RRI dari Bagansiapiapi memberikan apresiasi kepada Humas Polres Rohil yang telah membuat acara ini, forum ini tentunya dapat mempererat hubungan antara jurnalis dengan kepolisian terus terjalin.
 
Amrial menambhkan dalam tugas sebagai jurnalis semua tidak bisa lepas dari sumbernya salah satu di Kepolisian, terutama sekali tetkait berita kriminal.
 
"Kita berharap hubungan kemitraan ini terus terjalin dengn baik," pungkasnya. (eka)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan