Sport

Turnamen Mini Soccer ECKO CUP U-14 Masuki Babak 16 Besar

Peserta Turnamen Mini Soccer ECKO CUP U-14
DUMAI (MR) - Dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE 17 Maret lalu, Turnamen Mini Soccer ECKO CUP U-14 yang digelar di lapangan bola Persekat Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai Dumai, masuki babak 16 besar.
 
Sebanyak 24 tim peserta yang dibagi ke dalam 8 pool saling berjibaku dan saling mengalahkan, hasilnya 16 tim yang menjadi juara pool dan runner-up lolos ke 16 besar dan harus saling mengalahkan dengan sistim gugur.
 
"Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar, Sabtu dan Minggu besok sudah memasuki babak 16 besar," ujar Ronny Wasaka selaku koordinator panitia. 
 
 
Tim-tim unggulan berhasil lolos ke babak knock out ini seperti, Bintang Seroja, Panca Jaya, Teduh FC, Restu Ibu dan tuan rumah Persekat.
 
Selain itu tim-tim yang berpotensi memberikan kejutan seperti Ar Raudhah Garuda FC, PUMA FC, BKFC, Purnama Mandiri serta PSG juga lolos.
 
"Kita berharap semua tim bermain sportif dan menjunjung tinggi fair play. Sehingga tercipta permainan yang indah dan menarik serta menghibur," harap Ronny.
 
Laga 16 besar dimulai Sabtu 30 Maret 2019, dibuka dengan pertandingan Teduh City vs Purnama Mandiri (B), lalu Garuda Dumai vs Bintang Seroja (B).
 
 
Selanjutnya partai big macth antara Bintang Seroja (A) vs Puma FC serta ditutup dengan pertandingan Persekat (B) vs Panca Jaya (B)
 
Di hari Minggu 31 Maret 2019, babak 16 besar dilanjutkan dengan pertandingan Ar Raudhah v Persekat (A) lalu pertandingan seru Panca Jaya (B) vs Teduh Dumai FC.
 
Selanjutnya partai yang tak kalah menarik antara PSG (B) vs BKFC dan ditutup oleh Porgat vs Restu Ibu. 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan