Riau

Massa Gapoktan SPMJ Dukung Mulyadi Kembali Duduk di Parlemen

Pandi (baju hitam) bersama anggota Gapoktan SPMJ

DUMAI (MR) - Ribuan massa yang tergabung dalam keluarga besar Gabungan Kelompok Tani, Sumber Pangan Makmur Jaya (Gapoktan SPMJ) Kecamatan Sungai Sembilan, memberikan dukungan dan suaranya kepada Mulyadi, Anggota DPDR Dumai yang kini maju lagi sebagai Calon Legislatif Kota Dumai dari PDI Perjuangan.

Dukungan  untuk caleg PDI Perjuangan nomor urut 5 dari dapil Bukit Kapur Sungai Sembilan ini disampaikan oleh Pandi, Sekretaris Gapoktan SPMJ, Kamis (28/03/2019) saat kampanye dialogis dengan mengusung tema mewujudkan reformasi agraria di kawasan HPH-HPI.

"Kami dan seluruh anggota dan keluarga besar Gapoktan SPMJ bertekad kembali mendudukkan saudara Mulyadi ke Gedung Dewan bahkan kami mendukung penuh saudara kami ini memimpin tampuk pimpinan wakil rakyat di periode mendatang," ujar Pandi optimis.

Pernyataan Pandi bukan omongan belaka, iya bahkan mengklaim telah mengkordinir sekitar 2000 orang baik dari gapoktan maupun warga masyarakat lainnya untuk memberikan suara pada Mulyadi yang dikenal ramah, santun peduli dan merakyat.

"Kami berharap Mas Mul menang mutlak. Karena selama ini beliau sangat peduli terhadap ketahanan pangan di daerah ini dan memperjuangkan nasib kami hingga ke Jakarta," ungkapnya.

Pandi yang merupakan warga, RT 07 Kelurahan Basilam Baru ini berharap dengan duduknya kembali Mulyadi, perjuangan masyarakat dalam mewujudkan ketahanan pangan di Sungai Sembilan khususnya bisa diwujudkan.

"Kami optimis, karena Mas Mul ini diminta warga kembali untuk menjabat. Mas Mulyadi orangnya jempolan dan sangat peduli," tutupnya. (Red/Mr)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan