Riau

Pemburu Babi Ditemukan tak Bernyawa di Kebun Warga Bathin Solapan

BATHINSOLAPAN (MR) - Seorang warga Kotamadya Dumai ditemukan sudah tidak bernyawa di areal perkebunan milik saudara Rambe, yang beralamat di Dusun Muda Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis pada Jum'at 29 Maret 2019 sekira pukul.12.00 WIB.
 
Demikian informasi yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto Sik melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo Sik melalui sambungan selulernya, 30 Maret 2019.
 
"Warga Kota Dumai yang ditemukan sudah tidak bernyawa tersebut adalah Erwin Nainggolan (43), warga jalan Garuda RT 012 Desa Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kotamadya Dumai, "terang Kompol Ricky.
 
Dari informasi yang diperoleh dari adik korban, korban meninggalkan rumah pada hari Senin 25 Maret 2019 lalu. Yakni untuk berburu babi atau menjerat babi.
 
"Namun keesokan harinya korban tidak pulang, dan handponenya tidak bisa di hububungi. Karena merasa curiga, istrinya kemudian memberitahukan kepada tetangga dan keluarga. Dan dilakukan pencaharian. Dan pada hari Jumat 29 Maret 2019 sekira pukul.12.00 Wib, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun sawit milik saudara Rambe, yang beralamat di Dusun Muda Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solapan. Dan atas penemuan tersebut, pihak keluarga selanjutnya melaporkannya kepada pihak Polsek Mandau, "papar Kompol Ricky menceritakan kronologis penemuan korban tersebut.
 
Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh pihak RSUD Duri, ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan. Dan setelah dilakukan rangkaian pemeriksaan oleh pihak RSUD Duri, korban selanjutnya dibawa keluarga untuk segera dilakukan pemakaman. (win)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan