Riau

Singkronkan Program Kerja dengan RPJM, Kadin Dumai Kunjungi Bappeda

Foto bersama
DUMAI (MR) - Kadin Dumai melakukan audiensi serta mengunjungi Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Dumai, Jumat 29 Maret 2019 kemarin.
 
Dalam kunjungan ini, Ketua Kadin Zulfan Ismaini dan rombongan diterima langsung oleh kepala Bapeda Dumai, Muhammad Syafii, S. SOS. M.Si, Sekretaris, Drs. Budhi Hasnul, M.Si dan Kepala Bidang Ekonomi dan SDA, Hamod Issfad, S.Pi. M.Si.
 
Ketua Kadin Zulfan Ismaini mengatakan Tujuan  silaturahmi dan diskusi ini adalah untuk menyingkronkan program kerja Kadin periode 2018 - 2023 dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).
 
 
"Selain bersilaturrahmi kita juga ingin menyingkronkan program kerja kita dengan rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta visi misi Walikota Dumai," pungkasnya.
 
kepala Bapeda Dumai, Muhammad Syafii, S. SOS. M.Si menyambut baik maksud serta tujuan kedatangan dari Kadin Dumai.
 
"Sesuai dgn arah kebijakan dan prioritas pembangunan daerah tahun 2020 Bappeda mempunyai Visi: Terwujudnya masyarakat Dumai yang Makmur dan Madani pada Tahun 2021," kata Syafii.
 
Adpun 7 Misi Bappeda Dumai diantaranya pertama, meningkatkan pelayanan air bersih yg terjangkau dan peningkatan pemerataan pembangunan infrastruktur dasar. Kedua meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM yang berdaya saing. Ketiga meningkatkan ekonomi masyarakat dan pengentasan kemiskinan.
 
 
Keempat mewujudkan pemerintahan yg efektif, bersih melalui penyelenggaraan pemerintahan yg profesional, aspiratif, partisipatif dan transparan. Kelima meningkatkan pembangunan sektor pertanian dan perikanan serta ketahanan pangan.
 
Keenam meningkatkan produktifitas sektor jasa, perdagangan, industri dan kemaritiman dalam mendukung perekonomian daerah serta ketujuh mewujudkan pembangunan masyarakat yg seimbang secara lahir batin yg agamia serta berbasis budaya melayu.
 
Usai diskusi dan saling bertikar fikiran, kegiatan ini ditutup dengan foto bersama antara rombongan Kadin Dumai dan Bappeda Kota Dumai. (red/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan