AKibat Jalan Berlubang dan Tergenang Air

Barisan Peserta Pawai MTQ Kecamatan Pinggir Berantakan

Jalanan yang dilewati barisan peserta pawai terlihat becek dan berlubang
PINGGIR (MR) - Pawai Taaruf rangka meriahkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kecamatan Pinggir digelar  hari ini, Ahad (31/03/2019).
 
Namun barisan rombongan peserta pawai yang berasal dari 8 Desa dan 2 Kelurahan se-Kecamatan Pinggir tampak sedikit terganggu akibat adanya salah satu titik di badan jalan Moujolelo Desa Pinggir yang merupakan akses utama para peserta lalui, berlubang dan tergenang air. 
 
Tepatnya di depan salah satu lokasi cucian mobil sebelum Kantor Camat Pinggir. Terlihat barisan peserta buyar dan berantakan pada saat melalui titik jalan yang rusak tersebut. 
 
Peserta harus berbelok menghindar dan terkadang harus menggulung spanduk pawai taaruf bawaannya. Sesekali tampak juga peserta yang terperosok di jalan yang berlubang dan becek tersebut.
 
"Sepertinya Panitia MTQ ke-16 Kecamtan Pinggir ini kurang cermat memperhatikan akses yang berlubang dan becek ini. Kita sebagai peserta agak sedikit terganggulah mas. Seharusnya pihak panitia lebih aktif dan respon dengan kondisi jalan yang rusak ini. Seperti menimbunnya dengan material sirtu atau apapun itu".
 
"Kalau tidak salah saya, jalan Moujolelo ini sebelumnya sangat bagus. Namun karen akibat adanya aktifitas kendaraan berat milik pihak pengembang jalan tol, HKi sektor 4, jalan tersebut jadi rusak. Jelasnya pihak panitia seharusnya lebih tanggap, "cetus Jack selaku warga Desa Pinggir, (31/03).
 
Sampai deng diterbitkan berita ini, awak media ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak panitia. (win)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan