Riau

Muara Basung Turunkan 1300 Peserta Pawai MTQ Ke-16 Kecamatan Pinggir

Peserta Rombongan dari Desa Muara Basung
PINGGIR (MR) - Di kegiatan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kecamatan Pinggir pada Ahad(31/03/2019) pagi, pihak pemerintahan Desa Muara turunkan sebanyak 1300 peserta.
 
Demikian yang dikatakan langsung oleh Kepala Desa Muara Basung, Akhyar Mukmin, saat ditemui usai mengikuti acara pawai taaruf, Minggu (31/03).
 
"Rangka memeriahkan acara MTQ ke-16 Tingkat Kecamatan Pinggir, seluruh perangkat, kelembagaan, satuan pendidikan, serta seluruh para tokoh-tokoh masyaralat dan juga perwakilan masyarakat se-Desa Muara Basung, hari ini (31/03) kita turunkan. Kurang lebih ada sebanyak 1.300 peserta," ucap Akhyar.
 
Akhyar Mukmin juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama warga Kecamatan Pinggir, terkhususnya bagi warga Desa Muara Basung.
 
"Dengan digelarnya acara ini kiranya dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga Kecamatan Pinggir, khususnya untuk masyarakat Desa Muara Basung. Bukan saja antar sesama pemeluk agama, suku, ras dan golongan, tetapi yang berbeda agama, suku, ras dan golongan juga harus bersama ciptakan kerukunan dan keharmonisan bermasyarakat," harap Akhyar Mukmin dikesempatan tersebut. (win)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan