Riau

Dumai FC Juarai Turnamen Dumai Soccer Cup 2019

Foto bersama manajer, pemain dan official Dumai Fc

DUMAI (MR) - Pertandingan final turnamen Dumai Soccer Cup 2019, mempertemukan Dumai FC vs Dumai All Stars Minggu (31/03/2019) di lapangan Dock Yard Dumai.

Dumai FC yang diperkuat beberapa pemain-pemain dari PSPS Riau berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Pemilik sekaligus manajer Dumai FC, Muhammad Fadhly SH, mengaku senang atas hasil terbaik yang diraih pemain-pemainnya.

"Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan. Target kita untuk juara mampu diwujudkan oleh pemain-pemain semua," ungkap Fadhly usai pertandingan.

Pada kesempatan ini Fadly juga mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan serta doa dari seluruh masyarakat Dumai yang ikut menyaksikan final hari ini.

"Terima kasih atas dukungan dan doa semuanya, semoga sepakbola Kota Dumai semakin maju kedepannya," ujarnya.

Namun dibalik kegembiraan atas gelar juara, Fadly mengaku sedikit kecewa karena janji panitia untuk memberikan piala bergilir belum terealisasi. Juga gelar top skorer yang tak jadi diberikan.

"Ya kita kecewa, panitia tak memenuhi komitmen awal yang janjinya akan ada piala bergilir namun ternyata belum diberikan. Juga awalnya ada gelar top skorer tapi nyatanya tak ada diberikan," pungkasnya. (red/MR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan