Riau

Perayaan HUT ke 53 Bank Riau-Kepri Dumai

DUMAI (MR) - Sempena HUT yang ke 53 tahun, Bank Riau-Kepri Cabang Dumai mengadakan perayaan dan pemotongan tumpeng, Senin (1/4/2019), yang digelar di Aula Gedung bank tersebut.
 
Turut hadir pada acara perayaan ini, Walikota Kota Dumai Zulkifli AS, Pimpinan Bank Riau-Kepri Bobby Ferdian serta seluruh staff Bank Riau-Kepri cabang Dumai.
 
Pada kesempatan ini Walikota Kota Dumai Zul AS turut menyampaikan kata sambutan, yang berisi tentang pentingnya Bank Riau-Kepri untuk kemajuan Daerah.
 
Karena Keuntungan Bank Riau-Kepri sendiri akan digunakan untuk kepentingan pembangunan daerah yang berada di Provinsi Riau.
 
"Mari sama-sama kita majukan Bank Riau-Kepri kita ini, karena selain merupakan bank daerah, Keuntungan Bank Riau-Kepri Ini sendiri akan mengalir ke Daerah-Daerah di Provinsi Riau," sampainya.
 
Ia juga turut mengapresiasi untuk pelayanan Bank Riau-Kepri, karena dinilai sudah sangat bagus.
 
Zul AS juga sempat menyinggung mengenai Penerapan CSR Bank Riau-Kepri yang digunakan untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kota Dumai yang sudah berjalan dengan baik.
 
"Bank Riau-Kepri merupakan salah satu bank yang tingkat pelayanannya sudah sangat bagus, bahkan untuk penerapan CSR Bank Riau-Kepri selalu menyasar kepentingan masyarakat Dumai Khususnya," tutur Zul AS.
 
Perayaan HUT Bank Riau-Kepri ini juga dimeriahkan dengan kuis yang ditujukan ke nasabah yang hadir pada saat itu.
 
Berbagai hadiah menarik juga ditawarkan oleh pihak Bank kepada Nasabah yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan.
 
 
Penulis: Didin Marichan
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan