Riau

Buka Diklat Kerja 2019, Bupati Amril Mukminin Tekankan Agar Kualitas SDM Meningkat

Foto bersama

BATHINSOLAPAN (MR) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui satuan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Selasa sore (02/04), menggelar acara pembukaan kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) kerja bagi masyarakat pencari kerja.

Kegiatan pembukaan pendidikan dan pelatihan kerja bagi masyarakat pencari kerja se-Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 yang digelar di Ball Room Hotel Surya, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Amril Mukminin.

Dalam sambutannya, Bupati Amril Mukminin menekankan, agar seluruh masyarakat peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dapat mngikuti berbagai pendidikan dan latihan yang sesuai dengan bidangnya dengan baik dan dapat memiliki kemampuan keterampilan yang semakin baik.

"Kunci keberhasilan suatu organisasi terletak pada investasi Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Dari pada itu, kualitas SDM kita harus terus dikembangkan dan ditingkatkan. Diharapkan kedepannya mampu menyelesaikan tugas-tugas teknis yang mendasar pada bidang skil yang ada, "harap Bupati Amril Mukminin.

Bupati Amril juga berpesan agar seluruh peserta selalu bersemangat, dan semua dapat bekerja dan belajar lebih semangat. Tentunya demi memberikan manfaat dan kebaikan kepada negara dan organisasi juga kepada semua pihak, terutama keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Bupat Amril Mukminin juga memasangkan simbolis tanda peserta kepada perwakilan pencari kerja, sebagai pertanda dimulainya Diklat kerja Tahun 2019.

Sementara Kadisnaker, H.A.Ridwan, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa di acara Diklat kerja Tahun 2019 ada 5 jurusan. Diantaranya jurusan welder, jurusan pipe piter, jurusan rigger, jurusan komputer, dan jurusan pelaku usaha. (win/gul)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan