Wafatnya Isteri Ketua PWI Bengkalis

Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa

Bupati Bengkalis Amril Mukminin
BENGKALIS (MR) - Berita duka menyelimuti keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis. Pasalnya, Dewiyana Binti Abdullah isteri dari Ketua PWI Bengkalis, Alfisnardo, tutup usia pada Rabu malam 3 April 2019 pukul 22.00 WIB.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bengkalis, di Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu ini, meninggal dunia dalam usia 45 tahun, setelah sebelumnya menderita penyakit gula darah. 
 
Berita duka yang dialami Ketua PWI Bengkalis ini langsung menyebar melalui media sosial, sehingga diketahui banyak orang, tidak hanya di lingkungan wartawan di Kabupaten Bengkalis, namun rekan-rekan seprofesi di kabupaten/kota Provinsi Riau serta pengurus Provinsi Riau. Rasa simpati dan belasungkawa serta doa atas wafatnya Dewiyana, terus mengalir melalui media sosial dari berbagai kalangan.
 
Tak terkecuali, orang nomor satu di Negeri Junjungan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mendengar kabar tersebut. Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya istri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bengkalis Alfisnardo.
 
“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya isteri bung Alfisnardo,” ungkapnya.   
 
Bupati Bengkalis juga mendoakan jenazah, agar segala amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang menerima musibah ini dapat tabah dan tegar dalam menjalaninya.
 
"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya para wartawan, kiranya dapat mendoakan almarhumah dan dapat melayat kerumah duka. Dan sekiranya dia pernah berbuat salah, mohon dimaafkan," tutur Amril Mukminin.
 
Seperti diketahui, almarhumah selama hidupnya berprofesi sebagai guru bidang studi sejarah di MAN 2 Bengkalis di Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu. Ibu dari dua anak ini diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kementerian Agama, sebagai tenaga pendidik sejak tahun 2007.
 
Di kalangan teman-temannya, selama ini almarhuman sebagai sosok yang ramah terhadap teman-teman seprofesinya. (DISKOMINFOTIK)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan