Riau

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Serahkan SK 252 CPNS

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Serahkan SK CPNS.

BENGKALIS (MR) - Bertempat di Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis, Bupati Amril Mukminin yang langsung didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 252 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis 4 April 2019.

Penyerahan SK 252 orang CPNS formasi pelamar umum yang terdiri dari 130 orang tenaga guru, 94 orang tenaga kesehatan, 28 orang tenaga teknis, 1 orang kualifikasi pendidikan D3 lalu lintas angkutan jalan formasi pola pembibitan lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan serta pertemuan bersama 65 orang tenaga akuntansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Usai penyerahan SK, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam arahannya mengatakan, CPNS diharapkan dapat menjadi motor kemajuan Indonesia di masa yang akan datang.

"Indonesia akan menjadi negara maju jika memiliki birokrat tangguh dan mau bekerja keras, birokrat yang mau berinovasi dan birokrat yang mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi. Para CPNS harus mempunyai tekad untuk menjadi ASN yang bersih dan berwibawa serta menjunjung tinggi kejujuran kebenaran dan keadilan dalam menjalankan tugas, lebih mengedepankan kewajiban dan bukan dengan banyak menuntut hak," cetus Bupati Amril.

“Tingkatkan motivasi dan etos kerja, serta tingkatkan kualitas moral dan keimanan. Saudara-saudara dituntut untuk mengedepankan profesionalisme, kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap pemerintah daerah khususnya dengan bersinergi terhadap visi dan misi pemerintah kabupaten bengkalis 2016-2021,” lanjut Bupati Amril Mukminin kemudian.

Turut hadir, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis, Beserta Seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan para Tenaga Akuntansi  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (win/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan