Riau

Boscha FC Muara Basung akan jadi Klub Profesional

PINGGIR (MR) - Boy Organitation Soccer Healty Association Foot Ball Club (Boscha FC) Muara Basung yang terbentuk sejak Tahun 1987 di Desa Muara Basung, telah bertumbuh dan berkembang menjadi salah satu Club sepak bola yang terkenal di wilayah Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau, khususnya di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir.

Ditemui disela-sela kegiatannya pada Kamis sore (04/04/2019) Akhyar Mukmin, yang merupakan pimpinan Boscha FC menyampaikan kepada Spiritriau bahwa Boscha FC memiliki tekad menjadi sebuah Club Sepak Bola yang Profesional di wilayah Kabupaten Bengkalis dan Propinsi Riau.

"Kami pasti akan menjadi sebuah Club Profesional. Saat ini Boscha FC memiliki pemain-pemain muda yang handal, yang bertalenta, serta mempunyai semangat untuk menjadikan dirinya sebagai pemain yang handal. Boscha FC sudah banyak meraih juara diajang kompetisi sepak bola setiap tahunnya. Seperti di Tahun 2018 lalu, Boscha FC Muara Basung dapat meraih juara, " ucap Akhyar Mukmin yang juga merupakan Kepala Desa Muara Basung dengan optimis.

Selain menyampaikan prestasi Boscha FC, Akhyar Mukmkn yang juga merupakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pinggir, juga menceritakan bahwa, Camat Mandau Riki Rihardi, Septian Nugraha yang saat ini menjadi seorang Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau, dan juga termasuk dirinya, pernah bermain menggunakan seragam Boscha FC di masa itu.

Hinggah diakhir pertemuan, Akhyar Mukmin yang juga merupakan Manager Duri FC berkesempatan juga menginformasikan bahwa Boscha FC sekarang ini sedang mengikuti kompetisi open turnamen Desa Tengganau Cup 1 yang sedang berlangsung.

"Saat ini Boschs FB sudah masuk ke babak final di Open Cup I Tengganau. Yakni melawan Bayangkara FC Duri yang akan diselenggarakan pada partai puncaknya di hari Mnggu, 07 April 2019 jam 16.00 ib dilapangan PKS PT Adei Desa Tengganau Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. (win)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan