Riau

Polres Rohil Salurkan Zakat Propesi Ke-13 di Masjid Al-Hasanah

BANGKOPUSAKO (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK beserta Pejabat Utama Polres Rohil, bekerja sama dengan Baznas memberikan zakat profesi personil Polres Rohil kepada Mustahik ke 13, jumat (5/4).dimasjid Raya Al-Hasanah Kelurahan Bangko Kiri Kecamatan Bangko Pusako.

Selain Kapolres acara ini juga di hadiri  Kapolsek Bangko Pusako,Kanit Binmas Polsek Bangko Pusako,Kanit Reskrim Polsek Bangko Pusako,Camat Bangko Pusako,Lurah Bangko Kiri,Para Personel Polsek Bangko Pusak dan Undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Mustahik Kelurahan Bangko Kecamatan Bangko Pusako atas sambutannya yang luar biasa dan berharap bantuan zakat profesi ini dapat berguna bagi masyarakat di Kelurahan Bangko kiri.

Kemudian kata Kapolres lagi,Safari zakat profesi merupakan salah satu bentuk kepedulian personel polres Rohil kepada sesama.

"Kegiatan ini bernama Safari Zakat Profesi, bahwa Kelurahan Bangko Kiri Kecamatan Bangko Pusako ,merupakan Kecamatan ke-13 dalam daftar penerima Zakat Profesi Personil Polres Rohil, Zakat ini berasal dari personil Polres Rohil yang beragama Islam yang setiap bulannya mengumpulkan zakat,harapan kita semoga kedepan kita bisa mempererat hubungan silaturrahmi dan kebaikan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," Harap Kapolres.

Sedangkan Camat Bangko Pusako Bukori mengatakan bantuan zakat Profesi dari Polres dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Bangko kiri,dan semoga apa yang di berikan mendapat balasan dari Allah SWT.

Sementara rincian zakat yang di berikan kepada 320 orang mustahik zakat konsumtif sebesar Rp. 250 ribu dengan jumlah total Rp. 80 juta,sementara untuk  Pondok Pesantren Hafiz Quran Darul Muttaqin Bagan Sinembah sebesar Rp. 3 juta dan Baznas Kabupaten Rohil sebesar Rp. 17.971.250,-.,Sementara total zakat profesi Polres Rohil pada Bulan Maret  sebesar Rp. 100.971.250. (eka)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan