Turut Berduka Cita

Dandim 0320/Dumai Takziah Kerumah Warga

DUMAI (MR) – Dandim 0320/Dumai, Letkol (Inf) Horas Sitinjak takziah dan melayat kerumah duka Almarhumah Hj. Rahmah yang beralamat di Jalan Arifin Ahmad, RT. 04, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai pada Kamis (4/4/2019).

Almarhumah adalah orang tua dari Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir. Ibunda Zakir, sapaan akrab Camat Medang Kampai ini wafat karena sakit di usia 76 tahun.

Kehadiran Dandim 0320/Dumai kerumah duka tidak sendiri. Melainkan bersama anggotanya yakni, Danramil 02/Bukit Kapur, Kapten (Arh) Yusli dan Babinsa Kelurahan Pelintung, Serka Hendrianto adalah sebagai wujud simpati dan kepedulian dari pihak Kodim 0320/Dumai terhadap masyarakat yang meninggal dunia serta merupakan wujud kebersamaan masyarakat dan TNI dalam menjalin bentuk silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan, sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik anatara TNI dengan Masyarakat.

“Kami atas nama keluarga besar Kodim 0320/Dumai mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhumah Hj. Rahmah, Ibunda Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir. Semoga Almarhumah diterima disisi-NYA,” ujar Letkol (inf) Horas.

Selain melaksanakan taziah dirumah duka, Dandim 0320/Dumai bersama anggotanya juga turut serta mengantarkan dan mengebumikan jenazah. Dandim juga memerintahkan anggotanya untuk meramaikan do’a yasinan bersama dirumah duka.

“Semoga amal ibadah dan kebaikan almarhumah diterima Tuhan Yang Maha Esa dan segala dosa – dosanya diampuni serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir dan bathin,” imbuh Letkol (inf) Horas.

Sementara, Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak beserta anggota dan seluruh masyarakat.

“Semoga amal dan kebaikan menjadi catatan baik oleh Allah SWT,” ujar Zakir.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan