Religi

MTQ Ke-45 Tingkat Kecamatan Mandau Resmi Ditutup

Penutupan MTQ ke-45 Tingkat Kecamatan Mandau
DURI (MR) - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kecamatan Mandau resmi ditutup Jumat malam (05/04) di halaman Kantor Camat Mandau.
 
Penutupan MTQ yang bertemakan, "Melalui MTQ Ke-45 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Bengkalis, Kita Gali Potensi, Minat dan Baca Quran Menuju Generasi Qurani yang Unggul, Cerdas dan Berakhlakul Karimah" dilakukan oleh Camat Mandau, Riki Rihardi, dengan disaksikan ribuan masyarakat.
 
Acara penutupan MTQ tersebut ditandai dengan penyerahan piala secara simbolis kepada peraih Juara Umum se-Kecamatan Mandau yaitu Kelurahan Air Jamban. 
 
Camat Mandau, Riki Rihardi, dalam sambutan pidatonya menyampaikan apresiasi kepada para pemenang lomba MTQ yang ke-45.
 
"Kegiatan ini merupakan contoh suri tauladan bagi masyarakat, bahwa dengan kegiatan ini, kita tidak hanya sekedar mencari yang terbaik dalam prestasinya. Tapi bagaimana kita bisa melaksanakan yang lebih baik lagi ditahun yang akan datang," ucapnya. 
 
Riki mengatakan akhlak dan masa depan generasi yang akan datang harus dimulai dari sekarang, karena generasi sekarang ini merupakan bibit-bibit bangsa. 
 
"Kita semua akan menjadi tua, maka bibit yang tangguh dan mapan dalam hal SDM ini harus dijaga dengan baik oleh para orang tua," jelasnya.
 
Penutupan ini dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo Sik, Danramil 04 Mandau Kapten Inf Y.Mendrofa, Kepala KUA Kecamatan Manadau, para Ketua Lembaga Desa, tokoh Agama, tokoh Organisasi serta undangan. (win)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan