Nasional

Prabowo Sampaikan 'Maaf' Pada Warga Jakarta

MONITORRIAU.COM –  Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada warga DKI yang hari ini terganggu oleh padatnya massa pendukung dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu pagi tadi. Melalui akunnya di Twitter, Prabowo menyampaikan permohonan itu.

Melalui cuitan itu, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasih dan hormatnya pada para petugas. Cuitan itu disampaikan Prabowo pada Minggu siang, 7 April 2019.

"Mohon maaf kepada warga DKI Jakarta yang terganggu karena aktivitas saya tadi pagi hingga siang. Terima kasih dan hormat saya kepada para petugas yang telah bekerja dengan baik sehingga acara berjalan aman dan lancar," demikian cuitan Prabowo melalui akun Twitter-nya @prabowo.

Kampanye terbuka Prabowo-Sandiaga Uno di Jakarta digelar di Gelora Bung Karno. Sejak Sabtu malam, kawasan tersebut sudah dipadati oleh pendukung Prabowo-Sandiaga.

Prabowo pun menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama, para habaib, para ulama, para relawan, para sahabat “yang telah hadir pada hari ini untuk sebuah perubahan yang lebih baik bagi kita semua”.*** (viva)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan