Binaan Kodim 0320/Dumai

FKPPI Shooting Club Laksankan Latihan Rutin Menembak

DUMAI (MR) – FKPPI Shooting Club binaan Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai menggelar latihan rutin menembak dengan senjata Air Soft Gun dilapangan tembak pistol Makodim 0320/Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim.

Latihan menembak yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu kemarin langsung dipimpin Ketua FKPPI Shoting Club, Sapto Widodo bersama 15 orang anggotanya.

Pasiter Kodim 0320/Dumai, Kapten Daulay mengatakan pembinaan terhadap FKPPI Shooting Club sejauh ini berjalan dengan baik. Baik itu dalam latihan dasar menembak serta dalam peraturan dan keamanan baik perorangan, keamanan orang lain maupun material.

“Kegiatan ini merupakan salah satu Binter (Pembinaan Teritorial) terhadap keluarga besar TNI khususnya, generasi muda,” ujar Daulay seraya berpesan, jika sudah menggunakan senjata Air Soft Gun, tidak diperbolehkan mengarahkan keorang, apalagi jika dalam posisi sudah terisi. Dan ini salah satu peraturan wajib yang harus dibiasakan keanggota FKPPI Shooting Club.

Sementara, Sapto Widodo selaku ketua FKPPI Shooting Club menambahkan bahwa menjadi anggota Shooting Club tidak bisa sembarangan, harus melalui proses.

“latihan menembak adalah kegiatan positif untuk membina dan sarana mencari bakat, sehingga dapat melahirkan bibit-bibit baru di cabang olahraga menembak Kota Dumai yang kelak bisa berprestasi ditingkat Provinsi maupun Nasional,” harapnya.

Tak lupa Sapto Widodo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari satuan Kodim 0320/Dumai yang telah melakukan pembinaan, memberikan sarana dan tempat latihan terhadap FKPPI Shooting Club.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan