Riau

KPU Riau akan Gelar Konser Deklarasi Pemilu Bermarwah

PEKANBARU (MR) - Berbagai cara dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau untuk mensosialisasikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Salah satunya melalui pagelaran musik dengan mendatangkan mantan vocalis Naff, Ady.
 
Konser KPU Riau yang mengundang mantan vocalis Naff, Ady ini digelar bersampena dilakukannya Deklarasi Pemilu Transparan dan Bermarwah di Riau, Sabtu, 13 April 2019. Kegiatan dikemas dalam rangka helat konser musik yang bersempena dengan Deklarasi Pemilu Transparan dan Bermarwah di Riau. 
 
Acara tersebut menurut komisioner KPU Riau, Nugroho Noto Susanto, Kamis (11/4/19) adalah bertujuan untuk menyiarkan hajatan besar Pemilu serentak 17 April 2019 dan menegaskan komitmen KPU Riau dan pemangku kepentingan kepemiluan di Riau untuk mewujudkan Pemilu Transparan, Bermarwah, jujur, terbuka di bumi lancang kuning. 
 
"Untuk itu, KPU Riau mengundang secara terbuka kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri acara tersebut. Rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 April 2019 pukul 19.30 di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru," terangnya.
 


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan