Riau

Tingkatkan Sinergitas PN Rohil Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

PN Rohil Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

UJUNGTANJUNG (MR) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan wartawan, Pengadilan Negeri Rokan Hilir menggelar pertemuan dengan awak media yang meliput di PN Rohil,usai Shalat Jumat di pondok Resto Ujungtanjung,Jumat (12/4).

Acara ini dihadiri Humas Pengadilan Negeri Rokan Hilir Sondra Mukti SH dan Boy Sembiring SH bersama belasan wartawan media cetak maupun Online.

Humas PN Rohil Sondra Mukti SH berharap kedepan hubungan sinergiritas dan kemitraan dengan wartawan yang khusus meliput di PN Rohil dapat di tingkatkan, pasalnya jika hubungan ini terjalin dengan baik akan meningkatkan kinerja PN Rohil sebagai Pengadilan tingkat pertama yang mempunyai tugas pokok menerima, memeriksa, memutus dan menyelesaikan sengketa Perkara di Tingkat Pertama sesuai dengan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu Sondra yang hadir mewakili Ketua PN Rohil berharap kritikan serta masukan dari para awak media yang setiap hari melakukan kegiatan peliputan di Pengadilan Negeri Rokan Hilir tentang pelayanan kepada masyarakat yang mencari keadilan di PN Rohil.

Selain itu,Kata Sondra lagi PN Rohil bertekad dan berkomitment akan selalu menyajikan informasi kepada publik ataupun masyarakat mengenai hal-hal ataupun keadaan yang ada dilingkungan Pengadilan ataupun wilayah hukum melalui sarana membuka website dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan informasi pengadilan dan menguatkan prinsip peradilan yang terbuka dan akuntabel.

“Semoga kedepan sinergiritas dan kemitraan bersama kawan-kawan wartawan khususnya yang meliput di Pengadilan Negeri Rohil dapat di tingkatkan dan kami akan terus menerima masukan dari kawan-kawan media dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan informasi publik sesuai prinsip peradilan yang terbuka dan akuntebal," tutup pria murah senyum ini kepada awak media. (eka)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan