Sport

Andi Hidayat Terpilih jadi Korda United Indonesia Dumai

Rudi Hartono DT memberi selamat kepada Korda United Indonesia (UI) Dumai terpilih, Andi Hidayat Yulaili.
DUMAI (MR) - Komunitas pecinta klub Manchester United , United Indonesia (UI) Dumai melaksanakan Family Gathering Pantai Pulai Bungkuk Mundam 14 April 2019 kemarin.
 
Saat Family Gathering yang dijadikan ajang kumpul-kumpul member UI Dumai, juga dilaksanakan pemilihan Koordinator Daerah (korda) United Indonesia Dumai untuk Periode 2019-2022.
 
"Jumlah pemilih yang terdaftar sekitar 134 orang, namun yang hadir 36 orang. Kita semua telah melaksanakan pencoblosan dan perhitungan suara," kata Rudi Hartono DT, Korda UI periode 2016-2019 yang langsung membuka kegiatan ini.
 
 
Hasli perhitungan suara, Andi Hidayat Yulaili memperoleh suara terbanyak yakni 24 suara. Dengan ini Andi Hidayat Yulaili menjadi Koordinator Daerah United Indonesia Dumai untuk Periode 2019/2022.
 
Sedangkan calon lainnya, Doan Ardiansyah memperoleh 7 suara, Anang Zaidan meraih 2 suara serta suara tidak sah berjumlah 3 suara.
 
Andi Hidayat Yulaili dalam kata sambutannya menyatakan tidak ada kalah dan menang dalam pemilihan ini. Karena semua ini hanya untuk kemajuan United Indonesia Dumai kedepannya.
 
 
"Mohon bantuan dari rekan-rekan untuk kinerja kedepannya," kata Andi Hidayat Yulaili.
 
Sementara itu, Rudi Hartono mengucapkan terima kasih atas kehadiran member UI Dumai di acara ini sekaligus pamitan kepengurusan 2016/2019 dan menitipkan United Indonesia Dumai kepada Koordinator Daerah Terpilih untuk terus berjalan maju dan mengembangkan Komunitas ini.
 
"Terima kasih atas kepercayaannya selama 3 tahun ini kepada pengurus periode 2016-2019 dan permintaan maaf jika selama ini ada kata-kata dan sikap yang menyakiti Member UI Dumai maupun Komunitas Fans Club lainnya," ungkap Rudi.
 
 
Rudi juga berharap korda terpilih dapat mejalankan amanah dari Member UI Dumai dan membawa UI Dumai ke arah yang lebih baik serta bersilahturahmi dengan fans club yang lain.
 
"Pelantikan akan dilaksanakan setelah terbentuk kepengurusan yang baru secara utuh," pungkasnya. ***


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan