Riau

Bioskop Cinemaxx Kini Hadir di Kota Duri

Bioskop Cinemaxx Kini Hadir di Kota Duri
DURI (MR) - PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di Indonesia yang bertumbuh pesat dibawah naungan Lippo Group, telah membuka bioskop terbarunya hari ini, Senin 15 April 2019, di Mandau City Mall, menjadi Bioskop pertama yang hadir di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Dalam keterangan perss, Chief Marketing Officer Cinemaxx Duri, Celeste Koay menyampaikan bahwa Cinemaxx Mandau City Mall memiliki kapasitas sebanyak 644 kursi dengan 4 studio berkualitas tinggi yang akan membawa pengalaman menonton yang sangat luar.
 
“Kami sangat senang untuk membuka bioskop pertama di Duri untuk publik. Kehadiran bioskop baru ini adalah sangat menarik untuk semua pengunjung karena sekarang menonton film-film terbaru sudah lebih gampang dan menyenangkan daripada sebelumnya,” ujar Celeste Koay, Chief Marketing Officer di Cinemaxx.
 
Lanjutnya kemudian, sehubungan dengan bukanya bioskop ini, penduduk kota Duri dan sekitarnya kami undang untuk mengikuti #CinemaxxNontonKompak untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, hanya dengan datang menonton film dengan baju yang serupa pada hari pembukaan kami.
 
"Sebagai tambahan dari promo spesial pembukaan dan sepanjang April, para pengunjung Cinemaxx dapat menikmati cashback 50% spesial dari OVO, sebuah aplikasi mobile yang memudahkan transaksi pembelanjaan. Sampai pada hari ini, Cinemaxx memiliki 48 lokasi dan 243 layar diseluruh Indonesia," paparnya kemudian.
 
Selain mempaparkan hal tersebut, Celeste Koay juga mempaparkan terkait fasilitas Cinemaxx Duri. Yakni, Cinemaxx memiliki jaringan bisokop yang bertumbuh pesat, dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia. 
 
"Yang bertujuan untuk merubah dan memperkaya hidup orang Indonesia dengan inspirational, storytelling, engaging entertainment, dan memorable cinema-going experience," ungkapnya.
 
Sampai pada hari ini, Cinemaxx memiliki 47 Bioskop dengan 239 layar diseluruh Indonesia yang terletak di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, Buton, Kupang, dan yang sebentar lagi akan datang di Papua.
 
Dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, Cinemaxx menawarkan: Cinemaxx Junior di Maxx Box Lippo Village dan Sun Plaza Mrdan – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. 
 
Didalam Cinemaxx Junior memiliki banyak fasilitas playground mini dengan banyak kegiatan. Keluarga dan anak anak dapat memilih banyaknya pilihan kursi seperti bean bags, loungers, cinem seats, atau sofa bed untuk dua orang. 
 
"Dengan pilihan film keluarga yang diputar setiap hari, Cinemaxx Junior memberikan tempat yang aman dan menyenangkan, dimana anak anak dapat bermain dan bersenang-senang selagi menonton film yang edukatif," jelasnya.
 
Cinemaxx Junior di Pluit Village – konsep peningkatan Cinemaxx Junior yang memiliki focus Aman,Stimulatif, dan menyenangkan untuk anak anak sementara orangtua mereka menonton tanpa rasa khawatir. Dilengkapi dengan program-program edukatif yang pastinya akan menghibur anak dan bermanfaat sekaligus memberikan pengalaman yang tidak dapat dilupakan.
 
Ultra XD – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.
 
Cinemaxx Gold – persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja. 
 
Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi. (win/gul)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan