Pendidikan

Zul AS Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 2 Dumai

Pertunjukkan seni budaya ditampilkan saat pelepasan siswa kelas IX SMPN 2 Dumai

DUMAI (MR) - Bertempat di Ballroom Hotel Comforta, Selasa (16/4), Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Dumai menggelar pelepasan untuk siswa IX.

Kegiatan pelepasan siswa kelas IX ini turut dihadiri oleh, Walikota Dumai Zulkifli AS, wakil DPRD Dumai Zainal Abidin, Ketua komite sekolah Supriyanto, Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Dedi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dameria, dan seluruh staf TU dan pegawai SMPN 2 Dumai serta seluruh Wali Murid.

Hj. Saidatul Sadibah selaku kepala sekolah turut menyampaikan kata sambutan yang berisi tentang nasihat kepada seluruh siswa kelas IX.

"Saya sangat berharap agar sekiranya anak-anak kami nanti yang sudah lulus agar selalu berguna bagi masyarakat dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," Sampainya.

Turut juga Saidatul menyampaikan, beberapa prestasi yang sudah dicapai oleh SMPN 2 Dumai.

"Anak-anak kami beberapa waktu lalu sempat mengikuti perlombaan di thailand dan alhamdulillah berhasil mendapatkan 5 emas medali 4 perak  dan 5 perunggu," Ujarnya.

Serta ia juga mengatakan bahwa, SMPN 2 Dumai sudah menjadi Pilot project penerapan kurikulum  kemaritiman dan masuk nominasi Piloting sekolah humanis.

"Pada kesempatan ini, turut saya sampaikan bahwa SMPN 2 Dumai sudah menjadi salah satu sekolah yang menjadi pilot project penerapan kurikulum kemaritiman dan juga masuk sebagai nominasi piloting sekolah yang humanis," katanya.

Walikota Dumai Zul AS sangat mengapresiasi atas prestasi yang sudah dicapai oleh SMPN 2 dan ia berharap seluruh prestasi yang sudah didapati bisa dipertahankan bahkan mungkin bisa lebih ditingkatakan lagi.

"Saya sangat takjub atas prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh sekolah ini dan ini adalah tugas untuk penerus sekolah ini saya harap bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi," tutur Zul AS.

Dalam pelepasan siswa IX ini juga diisi dengan  pagelaran seni budaya yang dilaksanakan oleh seluruh pelajar sekolah ini.

 

Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan