Riau

Bupati Amril Mukminin Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2019

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyalurkan hak suaranya

PINGGIR (MR) - Usai menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 03, RT 02 RW 02 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, terpantau langsung melakukan peninjauan pelaksanaan pemilihan di sejumah TPS di wilayah Kecamatan Pinggir dan Mandau, (17/04).

Turut hadir di kegiatan tersebut Dandim O303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto Sik, Kajari Bengkalis, Heru W SH, dan beberapa pejabat kepala satuan kerja dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, tampak sesekali Bupati Amril Mukminin bercengkrama langsung dengan beberapa warga yang sedang antri menunggu giliran untuk menyalurkan hak pilihnya.

Selain itu, Bupati Amril Mukminin juga berharap agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat terlaksana dengan baik, aman dan tetap kondusif.

"Mari salurkan hak pilih kita dengan baik. Dan tetap jaga situasi aman dan kondusif. Dan bagi para petugas pemilihan, kiranya dapat melaksanakan seluruh tahapan pemilu dengan tepat sebagaimana sesuai dengan aturannya. Dan atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Bengkalis, kami ucapan terima kasih kepada petugas dan terlebih kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, "ucap Amril Mukminin. (WIN)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan