Riau

Pemilu di RT 01 Teluk Makmur Berjalan Tertib

Ketua RT 01 Teluk Makmur dan Suasan Pemilu di TPS 01

DUMAI (MR) - Warga RT 01 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai antusias dalam menyambut Pemilihan Umum.

Rabu 17 April 2019 mulai jam 7 pagi, warga tampak sudah mendatangi TPS 01 yang berada di warung Nurfateha RT 01 Teluk Makmur.

Ketua RT 01 Kelurahan Teluk Makmur, Mukhlis Johari mengatakan warga telah menyalurkan hak politiknya dengan tertib. Suasana kondusif tetap terjaga selama pencoblosan pagi tadi hingga siang ini.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan aman. Sampai saat ini tidak terjadi hal yang mengganggu jalannya pesta demokrasi kita ini," kata ketua RT ditanya monitorriau.com, Rabu (17/4/2019) saat pencoblosan sedang berlangsung.

Mukhlis Johari  mengatakan jumlah DPT di RT 01 Teluk Makmur adalah 298 orang. Ia juga mengatakan menjelang hari H pemilu terus dilakukan sosialisasi dan imbauan agar warga datang ke TPS.

"Kita akui pemilu serentak kali ini lebih rumit karena bersamaan dengan pemilihan presiden. Namun itu telah kita sosialisasikan ke warga agar jangan bingung-bingung lagi," ungkapnya.

Diharapkannya dan tentunya juga menjadi harapan seluruh warga, pemilu serentak ini bisa menghasilkan pemimpin yang amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat.

"Juga diharapkan terpilih wakil rakyat yang benar-benar memihak pada rakyat," harap Mukhlis.

Hingga berita ini dirilis, panitia pemungutan suara masih melakukan perhitungan suara.

Penulis: Fara Safira




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan