Riau

Kapolres Rohil Sertijab 3 Perwira

Kapolres Rohil Sertijab 3 Perwira

BANJAR XII (MR) - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK,MH meminta kepada pejabat yang baru di sertijab  untuk menjaga selalu amanah dan tugas yang di berikan pimpinan dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri,sehingga apa yang di harapkan pimpinan dapat berjalan dengan baik.

Dan kepada pejabat yang di mutasi ketempat tugas yang baru,terima kasih atas dedikasi,kinerja dan pengabdian yang di berikan selama bertugas di Polres Rohil,semoga di tempat yang baru lebih baik lagi.

Demikian dikatakan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK,MH saat memberian sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3  Perwira di halaman Mapolres Rohil Kelurahan Banjar XII,Jumat (26/4),yang di hadiri Waka Polres Kompol dr Wawan SH,para Kabag,Kasat,Kapolsek serta anggota Polres Rohil.

"Hari ini kita melakukan acara serah terima jabatan diantaranya Kasat Lantas,Kapolsek Tanah Putih dan Kapolsek Pujud,kepada pejabat yang baru,Saya berpesan agar selalu menjaga amanah dan tugas yang di berikan pimpinan dengan baik,dan kepada pejabat yang mutasi,Saya ucapkan terima kasih atas segara dedikasi,pengabdian dan kinerja selama bertugas di Polres Rohil ini," pesan Kapolres.

Selain itu Kapolres mengatakan acara serah terima ini agak terlambat lebih kurang 1 bulan sejak di keluarkannya Telegram,ini di sebabkan pengamanan Pemilu serentak yang hampir memakan waktu sampai 1 bulan ini.

"Kenapa acara serah terima ini dilaksankan hari ini, setelah 1 bulan keluarnya TR turun,semua ini di sebabkan pengamanan Pemilu serentak dan saat ini masih berlangsung penghitungan suara,semua ini kepentingan dinas," ucapnya.

Perwira yang di sertijab diantaranya Kasat Lantas di jabat AKP David Richardo SIk yang sebelumnya menjabatan sebagai Wakasatlantas Polresta Pekanbaru Polda Riau.Sementara Kasat Lantas lama AKP Jusli SH menjabat Kanit 1 Subditgakkum Ditlantas Polda Riau.

Kemudian Kapolsek Tanah Putih Lotung Simatupang menjabat sebagai Kabagen Polres Siak Polda Riau posisinya di isi AKP Yohanes Emanuel Bambang Dewanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti,terakhir Kapolsek Pujud di jabat Iptu Amru Abdullah SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Rohil. (ekas)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan