Pendidikan

SMP Negeri 14 Dumai Gelar Perpisahan

DUMAI (MR) - SMP Negeri 14 Dumai yang beralamatkan di Tanjung Palas, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas IX di Gedung LAMR Jl.Putri Tujuh, Sabtu (27/04/2019).
 
Acara dihadiri seluruh murid, guru-guru, wali murid, kepala sekolah, dinas pendidikan dan ketua komite sekolah.
 
Acara di awali dengan pembacaan doa oleh Miswan, S.Ag dan dilanjutkan dengan tari persembahan oleh siswa kelas VII DAN VIII.
 
Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah Raminah S.Pdi yang mengucapkan selamat sukses dan selamat berjuang kepada kelas IX.
 
 
"Kami mengucapkan selamat sukses untuk kalian semua murid kelas IX semoga kalian bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya dan teruskan perjuangan kalian," kata Raminah.
 
Raminah juga menyampaikan mohon maaf kepada murid dan wali murid jika selama mengajar ada salah yang membuat hati anak dan hati bapak ibu menjadi tidak berkenan.
 
"Harapan kami bapak-ibu bisa terus membimbing dan terus mengawasi anak kita dalam menempuh pendidikan dan mendorong anak agar berprestasi serta menjadi anak yang lebih baik," ucap Raminah lagi.
 
Raminah juga menyampaikan bahwa SMP Negeri 14 sudah meraih banyak prestasi yaitu juara 1 pemenang lomba musik tradisi FL2SN tingkat Kota Dumai dan akan mewakili Dumai untuk tingkat Provinsi. 
 
 
Hasil karya siswa atas nama Yuliana Shalsabilla, berhasil mengarang buku yang berjudul The Power yang menuliskan tentang kumpulan puisi kehidupannya di sekolah. 
 
Sementara itu Ketua Komite SMP Negeri 14 Dumai, Wahid juga mengucapkan selamat sukses kepada murid kelas XI dan mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid.
 
"Selamat sukses kepada murid kelas XI yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya dan semoga bisa lulus 100 persen serta melanjutkan sekolah yang kalian ingin kan," jelasnya.
 
Acara acara perpisahan siswa-siswi kelas IX diisi dengan penampilan tarian, nyanyain solo dan musik-musik tradisional yang memukau dan menghibur seluruh undangan yang hadir. 
 
Penulis: Fara Safira




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan