Riau

Sambut Ramadhan, Remaja Puak dan PSIB Gelar Gotong-royong

Foto bersama usai gotong royong
PUAK (MR) - Remaja Puak Bersatu (RPB) Kelurahan Teluk Makmur Dumai bersama Peduli Sosial Islamiah Bersama (PSIB) menggelar gotorng royong Minggu (28/04/2019) pagi.
 
Gotong royong dipusatkan di Puak Kelurahan Teluk Makmur untuk membersihkan masjid, mushala dan perkuburan masyarakat. Juga dilakukan bersih-bersih di lapangan tempat pembuatan lampu colok, RT 01 dan RT 02 Kelurahan Teluk Makmur.
 
Ketua RPB Safrizal mengucapkan terima kasih atas kepedulian puluhan anggota RPB dan juga keikutsertaan dari PSIB yang sudah mendukung kegiatan gotong royong ini.
 
 
"Kita menggelar kegiatan ini sempena menyambut bulan puasa Ramadhan yang sebentar lagi tiba. Terima kasih atas partisipasi semuanya terutama pihak PSIB," ungkap Safrizal.
 
Suasana gotong royong berlangsung penuh keakraban. remaja perempuan dan anggota PSIB yang perempuan membersihkan masjid dan mushala seperti menyapu, membersihkan kaca jendela, mengepel dan membersihkan wc perempuan.
 
Yang laki-laki membersihkan bagian luar masjid dan mushala seperti halaman dan bersihkan rumput serta membersihkan WC laki-laki.
 
 
Safrizal berharap semoga dengan kami remaja-remaja membersihkan masjid dan mushola bisa menambah jumlah orang yang akan datang untuk beribadah. 
 
Remaja Puak Bersatu juga minta dukungan serta bantuan dari masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan sekitar.
 
Selesai Shalat Dzuhur, anggota PSIB dan RPB mengadakan makan bersama yang disediakan PSIB. Selain itu PSIB juga memberikan bantuan kipas angin, rak mukena, sapu, kain pel dan semen. 
 
Penulis: Fara Safira 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan