Riau

Jemaah Masjid Al Ihsan Bersih-bersih Jelang Ramadhan

DUMAI (MR) - Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 6 Mei 2019, para Jemaah Masjid Al Ihsan secara suka rela mengadakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Masjid tersebut yang terletak di Jalan Pangeran Hidayat,  Minggu (28/04).
 
Kegiatan tersebut dimulai pada pagi hari hingga pukul dua belas siang.  Selain para Jamaah masjid turut dibantu oleh warga yang berada di lingkungan masjid.
 
Terlihat para jemaah membersihkan  masjid tersebut dari lantai wc masjid, lantai masjid, langit-langit masjid hingga membersihkan karpet masjid dari kotoran-kotoran  yang menempel.  
 
Bukan hanya itu, para jemaah juga membersihkan saluran wc serta membersihkan gorong-gorong  dan drainase saluran air dari sampah-sampah yang melekat di drainase tersebut .
 
“Jadi, kegiatan gotong royong merupakan tanggung jawab kami bersama. Apalagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan,” kata Eri selaku Ketua Pengurus Masjid Al Ihsan.
 
“Bukan hanya itu,  jemaah juga  mengecek lampu masjid,  menukar lampu jalan yang sudah rusak juga mengecek suplai air bersih sumur bor,” ujar Eri lagi. (diskominfo/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan