Riau

Dihantam Angin Ribut, Sejumlah Pohon Bertumbangan, DLH Dumai Lakukan Pembersihan

Tim DLH Dumai lakukan pembersihan pohon tumbang di Jalan Sultan Syarif Kasim
DUMAI (MR) - Sekira pukul 03.30 WIB dini hari, hujan lebat beserta angin ribut terjadi di akhir bulan April 2019 di KOta Dumai.
 
Akibatnya, sejumlah pohon di sejumlah titik bertumbangan. Paginya sekira pukul 08:00 WIB, tim dari Dinas Lingkungan Hidup melakukan pemberihan.
 
Titik pertama adalah membersihan pohon yang tumbang dan berserakan di jalan Sutan Syarif Kasim, tepatnya di dekat SPBU Coco Pertamina dan di depan kantor Kejaksaan Negeri Dumai.
 
Lalu satu tim lagi membersihkan pohon tumbang di Jalan Soekarno-Hatta lewat terminal barang Dumai.
 
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai, Satrio Wibowo, AP, M.Si melalui, Kasi Pertamanan Richie menjelaskan ia membentuk dua tim langsung guna membersihkan pohon yang tumbang akibat angin.
 
"Akibat angin ribut kemarin banyak pohon yang tumbang. Ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan, makanya kami dari DLH bertindak cepat membersihkannya," katanya kepada monitorriau.com.
 
Dijelaskannya lagi, cuaca Kota Dumai yang tak menentu bisa terjadi hujan beserta angin ribur seperti dini hari tadi yang mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon.
 
"Jadi kami berharap jika ada terjdi pohon tumbang yang luput dari pantauan kami, masyarakat harus segera melaprkan ke kantor DLH Dumai," pungkasnya.
 
 
Penulis: GJ Siregar 
 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan