Untuk Operator Pesawat Angkat dan Angkut

Disnakertrans Dumai Gelar Pelatihan Pembinaan Sertifikasi dan Lisensi K3

Foto bersama peserta Pelatihan Pembinaan Sertifikasi dan Lisensi K3
DUMAI (MR) - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (disnakertrans) Dumai bekerja sama dengan Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) PT Multi Prima Daya Perkasa serta Disnaker Propinsi Riau bidang Pengawasan menggelar pelatihan Pembinaan Sertifikasi dan Lisensi K3.
 
Pelatihan yang diperuntukkan operator Pesawat angkat dan angkut seperti forklip dan loader ini berlangsung Kamis 2 Mei hingga 4 Mei 2019.
 
Kepala Disnakertrans Kota Dumai H.Suwandi SH M.Hum melalui Irwan S.Sos, kabid penempatan dan pelatihan tenaga kerja, mengatakan untuk pelatihan teori dilaksanakan di Gedung pelatihan kantor Disnakertrans, sedangkan praktek di PT Ivo Mas Tunggal.
 
"Sebanyak 14 peserta pelatihan akan mendapatkan materi teori selama 2 hari di disnakertrans. Praktek dilaksanakan tanggal 4 di PT Ivo Mas Tunggal," ujarnya.
 
Kepala Disnakertrans menyambut baik kegiatan ini, ia berharap kedepannya pihak perusahaan jasa K3 dan pengawasan provinsi bisa bekerja sama dengan baik agar kebutuhan akan lisensi K3 baik di perusahaan dan umum dapat terpenuhi.
 
Penulis: Fara Safira




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan