Polsek Pujud Gelar Deklarasi Pemilu Damai,Aman Dan Kondusif

Amru: Mari Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan Untuk NKRI

PUJUD (MR) - Polsek Pujud menggelar Dekralasi Pemilu Damai 2019 berjalan aman, damai dan sejuk dihalaman polsek Pujud, Kecamatan Pujud, Kamis (2/5) di sela acara temu ramah bersama masyarakat Pujud.

Deklarasi ini di ikuti seluruh personil Polsek Pujud,Camat Pujud Hasim SP,Camat Tanjung Medan, Para Datuk penghulu,Ustadz Saiful Rangkuti, Lurah,Kepala KUA, Ninik Mamak, tokoh agama, tokoh masyarakat Pujud.

Dalam sambutannya,Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Pujud untuk ikut mengamankan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 yang dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman, damai, dan kondusif sampai selesai penghitungan suara di KPU.

"Kami mengajak masyarakat untuk mendeklarasi Pemilu damai 2019, agar pada Pemilu Presiden dan Legislatif yang masih berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," ujar Kapolsek.

Ikrar Dekralasi ini dibacakan Tokoh masyarakat Kecamatan Pujud Ramlan  bahwa pelaksanaan sidang pleno sampai saat ini berjalan aman, damai dan kondusif diwilayah kecamatan pujud dan Kecamatan Tanjung Medan.

"Kami sebagai warga dan tokoh masyarakat, akan mendukung penuh Polri dalam pengamanan tahapan Pemilu 2019 hingga selesai penghitungan di Kecamatan,semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman,damai dan kondusif.

Dalam pesan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Pujud termuda Polres Rohil ini IPTU Amru Abdullah SIK mengatakan dengan berakhirnya pesta demokrasi pemilu 2019 ini kami dari Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat yang telah ikut membantu berjalannya pesta demokrasi ini dengan aman,lancar, damai dan kondusif.

Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menahan diri untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan menjelang ada hasil resmi dari kpu nanti.

"Mari sama-sama kita jaga keamanan Pemilu ini hingga selesai penghitungan di KPU,dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI."Pungkas Mantan kanit Reskrim Polsek Bagansinembah ini mengakhiri. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan