Riau

Adli: Masih Ada ASN Dumai yang Pakai Narkoba

DUMAI (MR) - Dalam Rapat Koordinasi Pemberdayaan Anti Narkoba di Hotel Grand Zuri, Jumat (3/5), Asisten III Setdako Dumai, H.Khairil Adli M.Si menyebut masih ada ASN Dumai yang memakai narkoba.

"Saya akui masih ada ASN di Kota Dumai yang memakai Narkoba, walaupun tidak banyak. Tapi masih ada. Bahkan sudah diantar ke pesantren untuk rehabilitasi, tapi masih juga memakai lagi, “ sebutnya.

Untuk itu Adli berharap kepada instansi terkait untuk menutup seluruh pintu dan akses masukknya narkoba ke kota ini.

"Narkoba itu musuh bersama, kita ingin kota yang tercinta ini bersih dari narkoba," ungkap mantan Kabag Humas Pemko Dumai Ini.

Dikatakannya lagi, ia bangga dengan adanya kapal Roll On-Roll Off (Roro) , karena dengan adanya Roro, aktifitas perekonomian masyarakat meningkat. Tapi disatu sisi, dengan adanya Roro, kemungkinan barang-barang haram tersebut bisa masuk melalui armada itu.

"Mari kita tingkatkan sinergi kita untuk memberantas barang haram tersebut. Kita harus mampu untuk mencegahnya. Jangan sampai kota ini disebut sarang narkoba," tegasnya.   

Dalam Rapat tersebut, dihadiri Seketaris Dinas Kesehatan, dr Syaiful, Kabag Hukum, Dede Mirza, SH, Kadis PPPA Dameria, SKM, Msi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainya. Rapat tersebut, dikomondoi Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Dumai, Thamrin Parulian, SH beserta staf. (Red/MR/Diskominfo)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan