Sport

Pelatih ManCity Cemas Peluang Juara Dihancurkan Jamie Vardy

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy

MONITORRIAU.COM - Manchester City tengah bersaing meraih gelar Premier League 2018/2019 dengan Liverpool. The Citizens saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 92. Posisi ManCity lebih diuntungkan dari Liverpool karena masih menyisakan dua laga lagi. Sedangkan The Reds menyisakan satu laga pamungkas melawan Wolverhampton Wanderers. 

Terdekat, ManCity akan menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Selasa 7 Mei 2019. Jelang pertandingan itu, manajer ManCity Pep Guardiola ketar-ketir menghadapi seorang striker tim tamu yang tengah on fire yakni Jamie Vardy. Guardiola telah menyaksikan secara langsung betapa berbahayanya Vardy ketika sang penyerang mencetak tiga gol dalam kemenangan 4-2 atas Man City pada musim pertama Guardiola berkarir di Liga Inggris, Desember 2016 lalu.

"Saya pikir karirnya telah berbicara untuk dirinya sendiri, tidak hanya di beberapa laga terakhir, tapi juga pada setiap gol yang dia cetak," ujar Guardiola, dikutip SkySport.

Pada musim ini, Vardy telah mencetak 18 gol dalam 32 pertandingan di Liga Inggris. Sebanyak 11 di antaranya, dibukukan oleh Vardy dalam 11 pertandingan terakhir. Rekor Vardy saat melawan tim enam besar juga cukup oke. Dalam catatan Opta, pemain 32 tahun itu mencetak 31 gol saat menghadapi Man City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. 

"Dia bermain dengan luar biasa di liga ini. Dia adalah penyerang luar biasa dengan gerakannya, sentuhan akhirnya, pertarungannya," jelasnya. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan