Riau

PDAM Bengkalis Gratiskan Air Bersih Masjid dan Musholla Selama Ramadhan

Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal, SE
BENGKALIS (MR) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis gratiskan air bersih kepada pelanggan masjid dan musholla selama Ramadhan 1440 H/2019 M. Pemberian layanan khusus ini juga dilakukan seperti pada tahun sebelumnya. 
 
Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal, SE mengatakan, layanan khusus pelanggan masjid dan musholla tersebut melalui program Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bahwa untuk setiap tahun PDAM menggratiskan pembayaran air bersih khusus untuk pelanggan masjid dan mushola selama Ramadhan, atau untuk pembayaran Mei 2019. 
 
"Sejalan dengan program Bupati Bengkalis, menggratiskan penggunaan air PDAM khusus untuk masjid dan musholla yang berlangganan PDAM. Ini juga merupakan bentuk kegiatan tahunan karena PDAM juga memiliki aspek sosial," ujar Jufrizal, Senin (6/5/19) siang. 
 
Kesempatan ini, Jufrizal dan jajaran juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin atas nama Pemkab Bengkalis yang terus konsisten memberikan program membantu masyarakat di sektor air bersih. 
 
Dia berharap, agar program tersebut terus berlanjut demi dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Bengkalis. 
 
"Mudah-mudahan kedepannya kita lebih baik. PDAM Bengkalis terus maju dan berkembang," pintanya. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan