Safari Ramadan 1440H

Wakil Walikota Bersafari ke Masjid Jamiatul Muslimin

DUMAI (MR) - Mengawali Rangkaian Safari Ramadan 1440H/2019M, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo medatangi masjid Jamiatul Muslim yang Terletak di Jalan Muslim Kelurahan Jaya Mukti, Selasa (7/5).
 
Di mesjid ini, Eko menyempatkan untuk melaksanakan sholat bersama seluruh jamaah yang ada.
 
Setelah melaksanakan sholat berjamaah, mewakili pengurus mesjid, Radiman mengharapkan hadirnya wakil wali kota tersebut dapat membuat sejuk seluruh jamaah yang ada.
 
"Semoga kedatangan pak wakil walikota bisa menjadi penyejuk bagi seluruh jamaah yang hadir," katanya.
 
Selepas itu dalam sambutannya, Eko Suharjo sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang hadir karena sudah turut mensukseskan pemilu beberapa waktu yang lalu.
 
Serta ia juga mengatakan agar momentum ramadan ini bisa dijadikan waktu untuk mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya dari amal yang diperbuat dan bisa membentuk insan yang lebih baik kedepannya.
 
"Terima kasih atas partisipasi seluruh warga dalam pemilu beberapa waktu lalu semoga mereka yang terpilih nanti bisa menyuarakan sesuai dengan suara rakyat dan tak lupa juga mari sama-sama kita memanfaatkan momentum ramadan ini agar bisa memperoleh pahala yang sebesar-besarnya dan semoga bisa menjadikan kita insan yang baik kedepan," sampainya.
 
Tak lupa juga ia memohon doa kepada seluruh jamaah yang hadir agar di masa kepemimpinannya bersama walikota bisa terus lebih baik.
 
"Saya juga mengharapkan doa kepada seluruh jamaah yang hadir agar di sisa masa kepemimpinan saya bersama pak walikota dapat lebih baik lagi," tuturnya.
 
Tak lupa juga, turut serta penyerahan dana secara simbolis untuk bantuan masjid, yang diserahkan secara langsung oleh wakil walikota Dumai kepada perwakilan pengurus masjid.
 
Safari ramadan ini ditutup dengan mendengar tausiyah dari ustad Asril Jalil.
 
Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh kepala Dinas beserta Kepala Bidang dan pejabat struktural lainnya.
 
 
Penulis: Didin Marican
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan