Religi

Ziyech Buka Puasa di Lapangan

AMSTERDAM (MR) - Bulan suci Ramadhan tidak menyurutkan dua pemain Ajax Amsterdam yang Muslim, Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui untuk tetap berpuasa ketika sedang bertanding. 

Baik Ziyech dan Mazroui bersikeras berpuasa ketika menjadi starter saat Ajax menghadapi Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal, Kamis (9/5) dini hari tadi WIB.Kick-off dimulai pukul 21.00 waktu setempat. 

Jika mengacu jadwal puasa di Amsterdam, waktu berbuka puasa jatuh pada pukul 21.15 waktu setempat. Artinya, pada 15 menit awal, kedua pemain berdarah Maroko itu bermain dalam kondisi berpuasa!

Ketika saat berbuka puasa waktu setempat tiba, kedua pemain pun membatalkan puasa. Seperti yang dilakukan Ziyech saat tertangkap kamera fotografer sedang mengkonsumsi minuman penambah energi dalam sachet saat berada di lapangan.

Seakan mendapat energi tambahan setelah berbuka puasa di lapangan, Ziyech menciptakan gol kedua yang indah pada menit ke-36. Sayang, gol sumbangan Ziyech tak mampu meloloskan Ajax ke final setelah 2-3 (agregat 3-3). ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan