Riau

Insentif Guru Honorer di Pekanbaru Cair

ilustrasi
PEKANBARU (MR) - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru akhirnya mencairkan insentif bagi ribuan guru yang berstatus guru komite, MDTA, TPQ, Guru Pesantren, Raudhatul Athfal, TK, PAUD dan Guru Kemenag yang ada di Kota Pekanbaru.
 
“Iya, terhitung mulai hari ini seluruh insentif bagi guru yang bukan berstatus PNS telah kami cairkan,” kata Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal melalui Kepala Bidang Perbendaharaan, Basri, Kamis (9/5/2019).
 
Basri menambahkan, untuk membayarkan insentif ribuan guru honorer yang ada di Kota Pekanbaru, BPKAD Kota Pekanbaru menggelontorkan anggaran sebesar Rp9.359.400.000.
 
“Jadi anggaran tersebut dibayarkan mulai dari bulan Januari sampai Maret 2019 atau triwulan pertama. Untuk besarannya tentu kami berikan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah mulai dari Rp400 sampai Rp600 ribu,” cakapnya.
 
Dilanjutkan Basri, dengan telah dicairkannya insentif bagi 5.750 guru honor tentunya bisa memberikan semangat yang lebih. Apalagi di momen bulan Ramadan.
 
“Semoga dengan telah dicairkannya insentif ini, para guru honor bisa semangat bekerja dalam memberikan ilmu kepada para peserta didik di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan