Riau

SKK Migas Sumbagut Santuni 100 Anak Yatim Piatu di Siak

SIAK (MR) - KKKS BOB PT.BSP-Pertamina Hulu menggelar acara safari Ramadhan 1440 H, di Multipurpose Zamrud, Kamis (9/5/19), Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Riau. Pihak SKK Migas Sumbagut juga tampak menghadiri acara, dalam kesempatan itu SKK Migas juga menyantuni 100 anak yatim dari yayasan yatim piatu di wilayah kerja BOB Zamrud itu.
 
Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Avicenna Darwis yang didampingi kepala Departemen Humas Evy Yanti tampak hadir di acara, selain itu acara, juga dihadiri oleh Bupati Siak diwakili Asisten II Hendrisan, JMC PT. BSP - Pertamina Hulu, Syed Chaidir dan Hadi Prasetyo, Direktur Eksplorasi PT. Pertamina Hulu Energi Abdul Mutalib Masdar, Direktur PT. Bumi Siak Pusako diwakili Budi Susanto, General Manager BOB PT. BSP - Pertamina Hulu Riry Wurestya Hady, General Manager PHE Siak dan PHE Kampar Rizaldi Winant, Camat Dayun Ricko Riyanto, serta tokoh masyarakat Dayun.
 
Kepala Perwakilan Sumbagut Avicenna Darwis, mengungkapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan dalam acara Safari Ramadan sekaligus buka bersama tersebut. Diharapkan kegiatan seperti itu bisa dilaksanakan rutin setiap tahun.
 
"Ucapan terimakasih kami sampaikan ke undangan yang hadir. Tentu upacara seperti ini akan terus mendekatkan antara pihak SKK Migas dengan masyarakat, dan ini diharapkan akan terus berlanjut setiap tahunnya," katanya.
 
Kegiatan seperti ini kata Avicenna Darwis, dengan mendapatkan dukungan pihak pemerintah dengan semua pihak diharapkan kegiatan Hulu Migas yang berlangsung di wilayah Siak terus tetap lancar dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
 
Sementara itu, Ustadz M Rahman dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa tanda-tanda orang yang cerdas, orang mukmin yang selalu ingat akan kematian, bukan karena gelar semata hingga di ruangan ini tiada jarak dan jabatan yang memisahkan.
 
Seusai Tausiyah Ramadhan dan Doa dilanjutkan Berbuka Puasa Bersama serta Sholat Berjamaah yang menambah keakraban dan kekeluargaan. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan