Riau

Menkum HAM RI Tiba di Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Menkumham RI Yasonna Hamonangan Laoly akhirnya tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, setelah pesawat Citilink QG 928 yang ditumpanginya berputar-putar 40 menit di langit Pekanbaru akibat cuaca buruk. 
 
Kedatangan Menkumham di Bandara SSK II ini langsung disambut Gubernur Riau Syamsuar dan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau M Diah. Belum ada keterangan terkait cuaca buruk yang menyebabkan pesawat Citilink ditumpangi Menkumham harus berputar-putar di langit Pekanbaru. 
 
Namun berdasarkan radar flight 24, pesawat Citilink QG 928 ditumpangi Menkumham harusnya sudah mendarat di Bandara SSK II pukul 8.30 WIB. Namun pesawat tampak tak bisa mendarat, meski beberapa kali mencoba mengambil posisi mendarat. 
 
Namun, pesawat terus berputar-putar mengitari wilayah Pekanbaru bahkan sampai ke Minas, Siak. Namun setelah lebih sekian lama mengitari langit Pekanbaru akhirnya pesawat Citilink QG 928 pun medarat, meski masih diguyur hujan. 
 
Sebagai informasi tambahan Menkumham pagi ini kunjungi Lapas Siak. Kunjungan ini untuk mengecek langsung kondisi Lapas, pasca kerusuhan hingga terjadinya pembakaran. 
 
Selama di Siak, Menkumham akan langsung melakukan pertemuan dengan jajaran Lapas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) termasuk para napi. Setelah melakukan pertemuan, Menkumham akan kembali bertolak ke Pekanbaru meninjau Lapas narkoba di Rumbai Pekanbaru.


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan