Nasional

Diancam Dipenggal Jokowi Minta Semua Harus Sabar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan Tol Malang-Pandaa (Mapan) di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
MALANG (MR) - Suhu politik pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, belum juga menurun. Tensi tinggi masih saja terasa di tengah ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.
 
Bahkan, ancaman kekerasan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga beredar di media sosial. Salah satunya dari seorang pemuda yang menyatakan akan melakukan aksi kekerasan terhadap Jokowi.
 
Pemuda yang videonya telah beredar luas di media sosial tersebut, kini telah ditangkap oleh aparat kepolisian. Namun, ancamannya tentunya bisa menimbulkan kegaduhan di bulan suci ini.
 
Menanggapi ancaman tersebut, Jokowi mengharapkan semua pihak untuk lebih bersabar, karena sedang masa ibada puasa di bulan suci Ramadhan.
 
"Yang sabar, semua harus sabar, ini kan bulan puasa Ramadhan. Persoalan hukum, biarkan polisi yang menyelesaikannya," tutur Jokowi, usai meresmikan jalan tol Malang-Pandaan (Mapan), Senin (13/5/2019).
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan