Religi

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai Rilis Program di Bulan Ramadhan

DUMAI (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai priode 2019-2020 merilis program yang dikhusukan bagi Siswa dan Mahasiswa Yaitu SilahturaHMI dan Mengaji, Selasa (14/05/209).
 
Program ini dibuat sebagai sebuah wadah demi menularkan kedekatan Siswa dan Mahasiswa khususnya, untuk lebih dekat dengan Al-Qur'an dan disertai bekal ilmu keagaman dengan sistem Face to Face.
 
Akmal selaku Wasekum Pemberdaya Umat  menyampaikan bahwasannya ini merupakan salah satu program kerja Bidang Pemberdaya Umat HMI Cabang Dumai yang bertujuan mengajak para generasi Milenial agar lebih dekat terhadap Al-Qur'an dan guna meningkatkan nilai-nilai keIslam, di era Teknologi hari ini.
 
Abdu latif salah satu penanggung Jawab juga mengajak para siswa dan mahasiswa kota Dumai untuk ikut dalam agenda ini. Bagi para Siswa dan Mahasiwa yang ingin bergabung HMI Cabang Dumai juga menyediakan  Contact Person untuk mengetahui informasi lebih lanjut : Wa : 0812 - 6135 - 9395
 
Muhammad Taufik Ikhsan Selaku Ketua Umum juga menyampaikan, Hadirnya Program ini di bulan Ramdhan adalah momentum yang sangat Pas, dan diharapkan seluruh Siswa dan Mahasiswa terkhusus para Kader HMI Cabang Dumai dapat ambil andil dalam agenda ini.
 
"Cara menjaga Al-Qur'an adalah dengan Cara Mempelajari dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya dalam kehidupan sehari-hari," Pungakasnya. (red/Rls)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan