Riau

Tomas Kubu Ingatkan Masyarakat untuk Menjaga Keutuhan NKRI

Tokoh masyarakat Kecamatan Kubu, Bulkrim
KUBU (MR) - Salah seorang tokoh masyarakat (tomas) Kecamatan Kubu, Bulkrim mengatakan Pemilihan umum serentak di seluruh wilayah Indonesia telah usai dan dalam pelaksanaannya secara umum berjalan aman dan lancar tinggal menunggu hasil dari perhitungan rekapitulasi dari komisi pemilihan umum.
 
"Pelaksanaan Pemilu sudah selesai dan berjalan aman dan lancar tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU,untuk itu mari kita bersabar," ucap Bulkrim, Kamis (16/5) sore.
 
Bulkrim juga menghimbau kepada semua masyarakat khususnya di Kecamatan Kubu agar tidak terpengaruh oleh isu gerakan people power untuk memihak hasil rekapitulasi pemilu Tahun 2019 ini.
 
Masyarakat Kubu di minta tidak terprovokasi oleh berita-berita dan ajakan-ajakan yang tidak berlandaskan hukum dan Menolak segala bentuk isu People Power.
 
"Apabila merasa tidak puas, dapat menggunakan mekanisme yang telah ada yaitu, melalui gugatan. Bawaslu dan ke Mahkamah Konstitusi (MK)," jelasnya lagi.
 
Bulkrim juga mengajak kepada masyarakat Kubu untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
 
"Maari kita jaga persatuan dan kesatuan antar sesama,agar tidak terjadi perpecahan sesama masyatakat demi terciptanya ketertiban dan ketentraman ditengah-tengah masyarakat dan menjaga Keutuhan NKRI," harapnya. (ekas)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan