Sport

Pertama Kali Tampil, Tim Futsal Monitorriau FC Lolos 8 Besar

Pemain Monitorriau FC, Imam dan Amir Pache merayakan kemenangan. (Foto Panitia)

DUMAI (MR) - Tim futsal Monitorriau FC besutan  Ganda Jaya Siregar lolos ke babak delapan besar, turnamen futsal Ramadhan Cup 2019 Kota Dumai.

Tim yang baru pertama kali tampil di open turnamen Futsal ini, memastikan diri masuk 8 besar usai menang 3-2 lewat drama adu pinalti atas tim SAKA (A) FC dilapangan Mako Lanal Dumai, Jumat (17/05/2019).

Dipertandingan itu, pemain Monitorriau FC Angga mencetak gol awal babak pertama. Namun gol Angga disamakan pemain SAKA, skor 1-1 hingga istirahat.

Babak kedua, permainan semakin sengit, kedua tim saling menyerang bergantian. Namun hingga akhir waktu, skor masih 1-1 dan harus diakhiri dengan adu pinalti.

Anchor Monitorriau.com, Ryan menjadi penendang pertama dan tendangannya berhasil menggetarkan gawang. pemain SAKA juga berhasil mencetak gol.

Penendang kedua Monitor, Angga gagal dan penendang kedua SAKA juga berhasil digagalkan oleh Iky, kiper Monitorriau FC, skor jadi 1-1.

Penendang ketiga Monitor, Ridho berhasil mengecoh Kiper SAKA, dan pemain SAKA kembali mampu menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Tambahan 1 penendang, harus dilakukan untuk mendapatkan pemenang. Monitorriau FC, menunjuk Evan serta mengganti kiper Iky dengan memasukkan Imam.

Evan berhasil menuntaskan tugas, tendangan mengarah ke pojok kanan gawang SAKA. Sementara itu, kapten SAKA yang menjadi penendang penentu, gagal. Tendangan berhasil diantisipasi oleh Imam.

"Alhamdulillah bisa menang, pertandingan yang mengangkan. Salut perjuangan pemain semuanya," ujar Ganda yang juga merupakan owner Media Online Monitorriau.com itu usai pertandingan.

Ganda mengatakan keikutsertaan tim ini hanya untuk menyalurkan kegiatan positif anak-anak muda dan generasi milenial. 

Menurutnya, media online monitorriau.com selain berusaha menjadi media profesional dan terpercaya juga memiliki tanggung jawab dalam pembinaan generasi ke arah yang lebih baik.

"Gak punya target apa-apa, hanya menyalurkan hobi adik-adik ini saja, inilah bentuk kepedulian media kita terhadap dunia olahraga juga generasi muda," pungkasnya.

Selanjutnya, Monitorriau FC akan melakoni babak 8 besar, Sabtu (19/05/2019) malam di Mako Lanal Dumai. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan